June 25, 2017

Honor Anak Raffi Ahmad Sampai Rp 2 Miliar

Honor Anak Raffi Ahmad Sampai Rp 2 Miliar

Katadia.com – Siapa yang tak mengenal Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar dikenal karena orangtuanya adalah selebritas hingga membuat publik penasaran. Bahkan ketika Rafathar lahir, salah satu stasiun televisi swasta menyiarkan secara langsung.

Raftahar kini lebih populer di media sosial dibanding kedua orang tuanya. Raffi sendiri sadar akan hal tersebut dan bersyukur.

Sumber :  ©Instagram/raffinagita1717

“Enggak apa kalau gue kesaing sama anak sendiri. Dia memang lebih populer dari papanya,” ucap Raffi Ahmad saat temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Saking populernya Rafathar, saat jumpa penggemar di Solo, Jawa Tengah, Raffi menceritakan seluruh ruangan hampir penuh kedatangan fans Rafathar. Kebetulan, fans Rafathar tak hanya dari kalangan anak kecil saja, melainkan para orangtua.

“Rafathar keren. Kemarin di Solo jumpa fans penuh (ruangan), sampai mau pecah kacanya (tempat acara). Orang sekarang panggil gue bukan Raffi Ahmad lagi, tapi papanya Rafathar. Rafathar fansnya universal dari anak kecil, sampai nenek-nenek,” sambung Raffi.

Sementara itu, Raftahar yang belum genap berusia satu tahun sudah mendapatkan job menjadi bintang iklan. Tak tanggung-tanggung, Rafathar mendapat Rp 2 miliar dari produk iklan tersebut.

                                                                                          Sumber : showbizliputan6.com

“Kemarin dari iklan dapat Rp 2 miliar, memang sih produk aku sendiri. Aku bikin produk snack, nah bintangnya Rafathar. Sudah berpenghasilan dia,” terang Raffi Ahmad.

Dalam produk tersebut, Raffi Ahmad bekerja sama dengan pihak lain. Dalam hal ini, produk tersebut tak semata-mata milik Raffi seorang. Maka, masuk akal Rafathar dibayar hingga miliaran rupiah.

Pun kini Rafathar telah merambah ke dunia hiburan Tanah Air, bukan berarti Raffi Ahmad akan membiarkan sang anak mengikuti jejaknya saat besar nanti. “Aku enggak memaksa. Terjun ke mana saja yang penting bisa bagus dan baik saja,” kata Raffi Ahmad.

Sumber : Liputan6.com