June 27, 2017

Acting Abimana Aryasatya Dipuji Anak Dono Saat Nonton Trailer ‘Warkop DKI Reborn’

Acting Abimana Aryasatya Dipuji Anak Dono Saat Nonton Trailer ‘Warkop DKI Reborn’

Katadia.com – Menjelang perilisan “Warkop DKI Reborn”, Tora Sudiro, Vino Bastian dan Abimana Aryasatya diketahui sempat mengunjungi makam Kasino. Tidak cukup sampai disitu, baru-baru ini ketiganya juga berkunjung ke rumah Dono.

Kedatangan Vino, Tora dan Abimana disambut dengan baik oleh kedua putra Dono, Satrio Sarwo Trengginas dan Andika Aria Sena. Kedua anak Dono mengaku jika mereka sangat penasaran dan sudah menonton trailer “Warkop DKI Reborn”.

Bahkan, Satrio dan Andika mengaku sangat kagum pada akting Abimana Aryasatya. Menurut mereka, aktor ganteng itu bisa memerankan sosok Dono dengan sangat apik.

“Awalnya kaget pas lihat Mas Abimana peranin Dono. Awalnya lihat (pemeran Warkop Reborn) ganteng-ganteng semua. Tapi pas lihat Mas Abimana pakai gigi palsu eh ternyata gesturnya mirip,” ucap Satrio. “Pas adengan nyanyi lagu ‘Warung Kopi’, suara falsnya ayah saya saja bisa mirip dengan suara Mas Abimana.”

Satrio bahkan berterima kasih, akting Abimana bisa menghidupkan karakter sang ayah. “Saya kebetulan nonton dari trailer, kaget banget karena mirip. Bapak saya kan rada buncit, mulut mirip, dan suka megang bibir dan tangan. Makasih Mas Abimana,” pungkasnya.

Sementara itu, “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1” rencananya akan dirilis di biokop pada 8 September mendatang. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini juga dibintangi oleh Indro Warkop dan sejumlah aktor-aktris papan atas lainnya.

(WowKeren)