June 25, 2017

3 Ciri Utama Anda Akan Lebih Bahagia Tanpa Dia

3 Ciri Utama Anda Akan Lebih Bahagia Tanpa Dia

Katadia.com – Pernah terjebak dalam sebuah hubungan yang sepertinya tak menarik sama sekali? Mungkin pada awalnya menyenangkan, namun sudah tak semenyenangkan dulu lagi. Anda bingung mau putus atau jalan terus.

Mungkin Anda perlu mengetahui beberapa tanda agar Anda bisa memutuskan apakah sebuah hubungan perlu dipertahankan atau tidak. Seperti dilansir dari allwomenstalk.com, berikut ini tanda-tandanya bahwa Anda sebenarnya akan lebih bahagia tanpa dia.

  • Anda bukan jadi prioritasnya

    Memang Anda tak bisa memaksakan kehendak Anda dan ingin lebih penting dari pekerjaannya, bagaimana pun ia juga butuh uang untuk hidup, ladies. Namun sesekali, Anda juga harus jadi hal penting di hidupnya. Jika ia sepertinya merasa ada atau tidak adanya Anda sama saja, maka sebaiknya putus saja.

  • Dia selingkuh

    Ada beberapa wanita yang masih bisa menoleransi pasangannya yang berselingkuh berulang kali. Ia mempertahankan pria tersebut karena cinta. Please ladies, you deserve better than that. Mengapa harus menjadikannya prioritas Anda ketika ia tidak menganggap Anda sama?

  • Suka berbohong

    Anda tahu ia bohong untuk hal-hal yang besar dan Anda membiarkannya. Anda pasti tersakiti bukan ketika ia membohongi Anda, apalagi ketika Anda mengetahui kebenarannya dari orang lain. Hubungan yang tidak didasari dengan rasa percaya dan kejujuran tidak patut dipertahankan.

Jika Anda terjerat dalam salah satu hubungan dengan situasi di atas, maka sebaiknya pikirkan lagi Ladies, untuk mempertahankan atau mengakhirinya.

Sumber : http://www.vemale.com/