June 26, 2017

Respon Nisa D’Academy saat Disebut Saipul Jamil Jadi Calon Istri

Respon Nisa D’Academy saat Disebut Saipul Jamil Jadi Calon Istri

Katadia.com – ┬áSaiful Jamil belum lama ini dikabarkan dekat dengan seorang artis dangdut jebolan “D’Academy Indosiar”, Annisa Farella atau yang akrab disapa Nisa. Sempat disebut sebagai calon istri Saipul, Nisa mengaku kaget. Pasalnya, ia menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman.

“Kaget juga sih sebenarnya. Mungkin orang jadi mengira kedekatan sama beliau sudah seperti yang beliau katakan, yang katanya mau menikah lah. Sebenarnya enggak,” ujar Nisa dilansir Kalau kemarin ada omongan (lamaran) ya, sebelum kejadian itu, nggak tahu deh bercanda atau enggak. Kalau aku sih nanggepinnya, ‘Ih apa sih, paling bercanda doang’. Dia sempat bilang mau ngelamar. Tapi nggak tahu deh cuma celetukannya dia atau gimana.”

Menurut Nisa, sinyal cinta Saipul sudah mulai terlihat saat ia menjadi kontestan di acara “D’Academy”. Kendati demikian, ia hanya menganggap hubungannya dengan Saipul hanya sebatas junior dan senior. Nisa pun memiliki pesan khusus kepada Saipul yang kini masih mendekam di penjara.

“Sampai sekarang aku juga masih kagum. Bahkan setelah dia mengaku calon suami Nisa, semua juga biasa aja, tetap baik saja,” lanjut “Pesannya, yang sabar dan kuat, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai dan dimudahkan dalam persidangan. Jaga kesehatan dan jangan tinggalkan salat lima waktu.”

 

 

(WowKeren)