June 24, 2017

Lihat Kepribadian Orang Lewat Bentuk Alis

Lihat Kepribadian Orang Lewat Bentuk Alis

Katadia.com – Apakah seseorang bisa menilai karakteristik lawan bicaranya hanya dengan melihat bentuk alisnya?

Salah satu pakar bahasa tubuh, Allan Pease menuliskan di dalam bukunya bahwa banyak bahasa tubuh dan wajah yang bisa dikenali.

Bentuk yang ada di bagian wajah seperti hidung, mata, alis, letak rambut, kerutan di wajah, bentuk wajah, bentuk bibir memiliki makna tertentu yang dapat mencerminkan karakter, sifat atau pun kepribadian seseorang.

Salah satunya adalah bahasa wajah berbentuk alis yang bisa kamu lihat untuk menilai seseorang. Berikut rinciannya:

1. Alis pedang

Karakter orang yang memiliki bentuk alis seperti pedang ini menunjukkan seseorang yang tegas, sedikit egois dan tidak pernah basa-basi atau selalu to the point akan maksud tujuannya.

2. Alis runcing

Jika seseorang yang memiliki alis berbentuk runcing, mereka termasuk tipikal orang yang memiliki karakter tegas, inovatif, suka kebebasan dan juga suka menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.

3. Alis Tebal

Kamu memiliki alis yang tebal? artinya kamu punya karakter senang membuat suasana menjadi seru, agresif, aktif dan selalu bersemangat serta dinamis dan mampu bersosialisasi di manapun kamu berada.

4. Alis panjang

Pemilik alis yang panjajng dan indah mempunyai kepribadian yang luwes, lemah lembut, elegan, dan penuh gairah dalam kehidupannya. Bahkan alis panjang dan indah juga di percaya sebagai perlambang kekayaan untuk pemiliknya.

5. Alis menyatu

Kamu pemilik alis yang berdekatan hampir meyatu? salah satu kekurangannya adalah kamu sering gegabah dan tidak memiliki pengukuran yang pas untuk setiap tindakanmu.