June 27, 2017

Kafe Jamban di Semarang Ini Bikin Heboh Netter

Kafe Jamban di Semarang Ini Bikin Heboh Netter

Katadia.com – Ada saja inspirasi unik untuk membuat kafe yang berbeda dengan lainnya. Kali ini, sebuah kafe di Semarang membuat tempat makannya memiliki konsep yang lain dari lainnya yakni Kafe Jamban.

Seperti namanya, semua makanan di kafe itu ditempatkan di jamban. Tempat duduk di kafe itu pun dibuat mirip closet duduk.

Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya juga terlihat cafe ini ramai dikunjungi pengunjung. Bahkan, beberapa foto itu juga memperlihatkan pengunjung tengah asyik mengambil beragam hidangan dari jamban.

Beredarnya foto kafe jamban ini rupanya menuai beragam komentar negatif netter. Tak sedikit yang menyebut tidak akan pernah mau memakan makanan dari tempat buang hajat tersebut.

Sebersih-bersihnya closed, tetap aja itu tempat buang hajat. Kok mereka gak jijik ya. Lihat fotonya aja aku uda jijik,” tulis seorang netter. “Ya ampun, emang gak ada wadah makanan yang lebih menarik daripada jamban ya?” tambah netter lain. “Seenak apapun makanannya, sebersih apapun tempat makannya, aku gak akan pernah mau makan,” komentar netter lainnya.

Sumber : Wowkeren.com