June 27, 2017

Ini Harapan Mbah Mijan, Soal Beredarnya Vaksin Palsu

Ini Harapan Mbah Mijan, Soal Beredarnya Vaksin Palsu

Katadia.com – Kasus vaksin palsu di Tanah Air belakangan merebut perhatian banyak pihak, tak terkecuali Mbah Mijan. Sepertinya paranormal artis ini tertarik untuk membahas kasus yang sedang hangat dibahas tersebut.

Seperti biasa, Mbah Mijan memberikan tanggapannya lewat akun Twitter. Ia mengatakan bahwa penikmat hasil penjualan vaksin palsu ini tentunya bukan hanya pasangan suami istri yang ditangkap polisi saja. Mbah Mijan menduga banyak pihak yang menikmati hasilnya.

Vaksin palsu mampu bertahan selama 13 tahun, berarti semua pihak terkait menikmatinya,” tulis Mbah Mijan pada Selasa (28/6). “Antara sebenarnya tahu, benar tidak tahu dan tempe!”

Selain itu, Mbah Mijan juga berharap agar kasus ini tak dijadikan pengalihan isu. Dalam Tweet lain, pemandu acara “Jejak Paranormal” itu meminta agar pemerintah dan kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini dan kasus lain yang sejenis di Tanah Air.

“Kembali ke Vaksin Palsu, Mbah harap jangan cuma di jadikan pengalihan isu,” sambung bintang film “Cipali KM 128” itu. “Tapi coba ungkap kasus-kasus yang serupa, pasti banyak jenisnya!”

(WowKeren)