June 24, 2017

Pelukis Rusia Ini Lukis Vladimir Putin Pakai Puting Payudara

Pelukis Rusia Ini Lukis Vladimir Putin Pakai Puting Payudara

katadia.com – Cara pelukis untuk menumpahkan emosinya melalui karya seni sangat beragam. Misalnya seperti yang dilakukan seniman wanita dari Saint Petersburg, Rusia, ini. Dia membuat lukisan dengan memanfaatkan payudaranya. Objek yang digambar pun sudah cukup dikenal masyarakat dunia yang tak lain adalah Presiden Rusi, Vladimir Putin.  Gambar tersebut hasilnya sangat menarik.

Irina Romanovskaya, sang pelukis, membuat lukisan tersebut dengan memanfaat tinta berwarna biru. Sapuan kuas yang biasa dipakai oleh pelukis diganti dengan putting payudaranya. Irina memanfaatkan puting sebelah kiri untuk melukisnya. Fokus lukisan Irina ini hanya pada gambar wajah dari sosok Presiden Putin.

“Mungkin belum ada orang yang menggambar Putin seperti itu dan itu ada maknanya,” kata Irina seperti dikutip laman Merdeka dari Daily Mail.

pelukis payudara2

Bagi Irina, lukisan Putin tersebut adalah salah satu bentuk sindiran bagi para politisi.Dia ingin menggugah para politisi terkait pentingnya kehadiran seniman di dalam kehidupan bermasyarakat. Irina ingin para politis Rusi ikut memberikan perhatiannya pada para seniman setempat.

Tidak mudah bagi Irina untuk bisa menghasilkan karya dengan cara tidak lazim ini. Carannya melukis adalah dengan membuat sebuah pola dengan payudara kirinya dan ditambahkan tinta. Selanjutnya, Irina mengambil kanvas dan menempelkannya pada payudara sehingga tercetaklah sebuah gambar yang diinginkan.

“Melukis dengan payudara jauh lebih sulit. Salah sedikit saja bisa harus mengulang dari awal,” ungkapnya.