June 27, 2017

Goo Hara KARA Pamer Kemampuan Kung Fu

Goo Hara KARA Pamer Kemampuan Kung Fu

katadia.com – Goo Hara KARA memang wanita yang multi talent. Tak hanya bernyanyi, menari dan akting, rupanya Goo Hara juga pandai dalam hal Kung Fu Shaolin dan memamerkannya lewat acara TV.

Jika dilihat, Kung Fu Shaolin nampak mudah untuk diikuti. Tapi siapa sangka dalam praktek aslinya, Kung Fu sangat susah dan butuh tenaga yang prima dan konsentrasi yang tinggi. Goo Hara, salah satu idol wanita Korea yang terkenal dengan penampilannya yang feminim rupanya tertarik untuk mempelajari salah satu ilmu bela diri tersebut.

Pada acara TV KBS ‘Sorimsa’ yang diputar pada hari Sabtu kemarin, terlihat bahwa Hara tengah berlatih Kung Fu. Goo Hara juga mengklaim bahwa dirinya adalah seorang jenius dalam Kung Fu Shaolin.

Untitled-4-450(44)

Untitled-5-450(36)

Penyanyi yang berumur 24 tahun ini mempelajari ilmu bela diri Kung Fu di Biara Shaolin Selatan Provinsi Fujian, Cina. Dibawah pendampingan sang pelatih, Hara berusaha keras untuk memperlihatkan kemampuannya dalam mempelajari Kung Fu Shaolin. Latihan yang keras pun harus dia lakukan selama disana.

Jika dilihat, Hara memang salah satu idol wanita yang mempunyai kemampuan atletik yang mengesankan. Terbukti dirinya pernah memenangkan perlombaan preliminary lari cepat 60 meter pada acara olimpiade selebritis pada Februari lalu. Hara juga melatih ototnya dengan melakukan fitnes selama 4 tahun belakangan ini.

Untitled-3-450(51)

Bagaimana menurut pembaca sidomi tentang kemampuan baru Goo Hara tersebut?