June 25, 2017

Serial ‘Vishkanya’ Vin Rana Bakal Tayang di Indonesia?

Serial ‘Vishkanya’ Vin Rana Bakal Tayang di Indonesia?

Katadia.com –  Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Nakula di serial “Mahadewa”, Vin Rana kembali ke layar kaca dengan serial terbarunya. Suami dari Nita Sofiani ini didapuk menjadi pemeran utama serial India, “Vishkanya”.

Serial yang sudah tayang sejak Maret 2016 lalu di Zee TV ini kabarnya akan segera diputar di Indonesia. Pasalnya, pada tanggal 24 Juni kemarin, rumah produksi Soraya Intercine Films telah mendaftarkan serial “Vishkanya” ke Lembaga Sensor Indonesia (LSI).

Dalam keterangannya, serial “Vishkanya” didaftarkan atas judul “Putri Biru”. Tak tanggung-tanggung, pihak Soraya Intercine Films tercatat sudah mendaftarkan 100 episode serial yang juga dibintangi oleh Aishwarya Khare ini.

Meski demikian, belum diketahui apakah “Vishkanya” memamg akan ditayangkan segera di Tanah Air. Sementara itu, “Vishkanya” menceritakan seorang gadis bernama Aparajita Ghosh yang memiliki kutukan.

Karena kutukannya tersebut pula, kulit Aparajita kadang berubah menjadi biru. Selain itu, siapapun yang menikah dengannya juga akan mati karena terkena kutukan.

(WowKeren)