June 25, 2017

Kim Sung Min Meninggal Usai Koma

Kim Sung Min Meninggal Usai Koma

Katadia.com – Kim Sung Min membuat geger industri hiburan Korea karena melakukan percobaan bunuh diri pada 24 Juni lalu. Aktor berusia 43 tahun itu pun sempat dinyatakan koma usai berusaha gantung diri menggunakan dasi.

Divonis mati otak pada 26 Juni waktu setempat, keluarga akhirnya merelakan kepergian Kim Sung Min dengan mencabut penopang hidup bintang serial “Can We Get Married?” itu. Meski begitu, keluarga memutuskan untuk melakukan hal mulia dengan mendonorkan sejumlah organ Kim Sung Min.

Diberitakan oleh Yonhap News, Sung Min akan mendonorkan organ seperti ginjal, liver, kornea dan lain-lain pada 5 pasien. Sung Min menjalani operasi pengambilan organ pada Minggu (26/6), tepatnya pada pukul 6 sore waktu setempat. Rencananya, Kim Sung Min akan dimakamkan pada Selasa, 28 Juni nanti.

Kepergian Kim Sung Min ini ternyata membuat netter ikut berbela sungkawa yang sangat dalam. Apalagi, netter mengetahui kalau Sung Min adalah sosok aktor yang hangat dan humoris.

“Kasihan sekali Sung Min, padahal aku berharap dia bisa panjang umur,” ujar salah satu netter. “Dia memang pernah pakai narkoba, tapi menurutku dia orang yang sangat baik. Semoga Sung Min beristirahat dengan tenang,” tambah lainnya. “Aku beberapa kali bertemu dengannya dan Sung Min orang yang sangat baik. Aku tak menyangka dia akan pergi secepat ini,” ungkap lainnya.

(WowKeren)