June 28, 2017

Johnny Depp Masih Bungkam, Mengenai Gugatan Cerai dari Amber Heard

Johnny Depp Masih Bungkam, Mengenai Gugatan Cerai dari Amber Heard

Katadia.com – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar perceraian Johnny Depp dengan istrinya, Amber Heard. Kabar tersebut tampaknya cukup mengejutkan banyak pihak mengingat usia pernikahan keduanya baru berjalan sekitar 1 tahun.

Setelah berita itu sampai ke telinga publik, Johnny masih belum memberikan pernyataan apapun. Bintang film “Black Mass” itu rupanya masih diselimuti duka usai kehilangan sang ibu yang meninggal dunia pada  pekan lalu.

Oleh karenanya, sang aktor hanya memberikan pernyataan melalui perwakilannya. Menurut informasi yang dilansir dari E Online, ayah dua anak tersebut berharap agar masalah yang menimpanya segera usai.

“Mengingat singkatnya pernikahan ini dan yang baru saja terjadi adalah kehilangan ibunya secara tragis, Johnny tidak akan menanggapi cerita palsu, gosip, infromasi yang salah dan kebohongan tentang kehidupan pribadinya,” tutur perwakilan Johnny Depp. “Semoga pemutusan pernikahan singkat ini dapat segera terselesaikan.”

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh dari pengadilan setempat, Amber kabarnya telah mengajukan permohonan soal hak gono gini. Sayangnya, permintaan tersebut ditolak oleh Johnny Depp.

(WowKeren)