June 27, 2017

Bawakan ‘Beauty and The Beast’ Raisa Bakal Duet Bareng Peabo Bryson

Bawakan ‘Beauty and The Beast’ Raisa Bakal Duet Bareng Peabo Bryson

Katadia.com – Kemampuan vokal Raisa tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Berkat suara merdunya tersebut, pelantun “Kali Kedua” ini juga terpilih untuk berduet bersama Peabo Bryson yang akan menggelar konser di Jakarta.

Raisa akan berduet dan menyanyikan lagu-lagu hit Peabo Bryson, “Beauty and The Beast” dan “A Whole New World”. “Beauty and The Beast” merupakan lagu duet Peabo bersama Celine Dion. Berkat lagu itu pula, penyanyi berusia 65 tahun ini berhasil memenangkan Grammy Award 1992.

Kerennya, Raisa terpilih oleh pihak promotor karena video cover-nya “Beauty and The Beast” yang diunggah pada 2013 lalu. Tak hanya pihak promotor, Peabo juga memuji kemampuan bernyanyi Raisa.

“Aku banyak dengar tentang Raisa. Dia penyanyi berbakat dan aku menikmati suaranya,” ungkap Peabo Bryson. “Aku sempat melihat penampilannya di internet dan tidak sabar untuk berduet dengannya.”

“‘Beauty and The Beast’ merupakan salah satu lagu favorit sepanjang masa buat aku,” ungkap Raisa yang dilansir dari MNC INNOFORM pada Jumat (24/6). “Dia penyanyi luar biasa! A true legend… Mudah-mudahan aku punya karier yang panjang seperti Peabo Bryson.”

Sementara itu, konser ini digelar untuk merayakan 40 tahun karier Peabo Bryson di dunia musik. Konser penyanyi legendaris Amerika tersebut rencananya akan digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada 6 Agustus 2016 mendatang.

(WowKeren)