June 27, 2017

Abimana Aryasatya Nyebur Kali, Yuk Intip Serunya ‘Warkop DKI Reborn’

Abimana Aryasatya Nyebur Kali, Yuk Intip Serunya ‘Warkop DKI Reborn’

Katadia.com – “Warkop DKI Reborn” menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Untuk mempromosikan film terbarunya tersebut, rumah produksi Falcon Pictures pun telah mengelontorkan dana miliaran.

Selain membuat beragam spanduk dan promosi ke sejumlah tempat, Tora Sudiro cs juga sering mengunggah Vlog di YouTube. Seperti baru-baru ini, tim produksi mengunggah Vlog terbarunya yang menjelaskan mengapa film ini bertujuan untuk melestarikan legenda.

“Keinginan aku untuk melestarikan ‘Warkop’ itu seperti ‘James Bond’, jika dibuatkan film baru maka filmnya akan meledak,” ungkap Indro Warkop saat menggambarkan “Warkop DKI” adalah film legenda. “Jadi aku berharap ‘Warkop’ juga seperti itu.”

Dalam video ini pun ditampilkan beberapa cuplikan adegan kocak film yang sukses bikin ngakak. Salah satunya adalah saat Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Dono nyebur ke kali. Selain itu juga masih banyak cuplikan adegan lain yang sukses membuat penasaran.

Sementara itu, “Warkop DKI Reborn” menceritakan kisah trio legendaris Dono Kasino Indro dalam tema “Jangkrik Boss!”. Film garapan sutradara Anggy Umbara ini rencananya akan tayang pada 8 September mendatang. Sementara, tiketnya sudah mulai bisa dibeli sejak H-10 ini.

Sumber : Wowkeren.com