June 28, 2017

Kai Terpaksa Tak Ikut Tampil Saat Konser EXO, Karna Alami Cedera

Kai Terpaksa Tak Ikut Tampil Saat Konser EXO, Karna Alami Cedera

Katadia.com – Penggemar berat EXO tengah dimanjakan dengan gelaran konser “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM”. Bagaimana tidak, konser ketiga EXO itu dihelat di Seoul selama 6 hari pada 22-24 serta 29-31 Juli nanti.

Sayangnya, Suho cs mengumumkan kabar kurang baik pada konser yang diadakan 24 Juli kemarin. Setelah membuka konser, Suho mengungkap kalau Kai tak bisa ikut tampil lantaran cedera yang dialaminya.

“Sebelum kita memulai konser, aku ingin mengatakan satu kabar buruk,” ujar Suho. “Kemarin Kai mengalami cedera di bagian kaki saat tampil. Karena hal tersebut, Kai tak bisa ikut berpartisipasi penuh tampil di konser.”

Sebagai seorang leader yang baik, Suho pun ikut mengkhawatirkan para penggemarnya. “Kesehatan kalian adalah prioritas nomor satu. Kuharap semuanya bisa menikmati penampilan hari ini dan pulang dengan selamat.”

Tak ingin EXO-L (sebutan fans EXO) sedih, pelantun “Monster” itu pun mencoba menghibur penggemar dengan bercanda. “Oh ya, jangan lupa bilang ke orangtua kalian hal-hal baik tentang kami ya,” tambah Suho.

Sementara itu, konser yang dihelat di Olympic Gymnastic Stadium ini menargetkan jumlah penonton sebanyak kurang lebih 72 ribu orang. Wah, semoga Kai bisa segera pulih dari cedera ya.

(WowKeren)