June 27, 2017

Teuku Wisnu Pilih Pensiun dari Dunia Sinetron

Teuku Wisnu Pilih Pensiun dari Dunia Sinetron

katadia.com – Lama tak muncul berakting di layar kata, rupanya Teuku Wisnu telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sinetron. Hal ini disampaikan langsung oleh sang istri, Shireen Sungkar. Berbeda dengan Wisnu, Shireen kini terlihat telah mulai kembali berakting pasca melahirkan putranya, Teuku Adam Al Fatih.

“Wisnu kan sudah nggak mau main sinetron sama sekali,” beber Shireen Sungkar, saat ditemui di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Menurut Shireen, saat ini Wisnu tengah fokus pada bisnis yang dijalaninya. Terkadang pria asal Aceh itu juga masih tampil di layar kaca sebagai host. Sebagai istri, Shireen sangat mendukung kegiatan suaminya itu.

“Wisnu sekarang fokus bisnis dan ngehost. Dan itu bagus sih buat (aktivitas) dia sehari-hari,” kata Shireen.

Shireen mengaku jika dirinya kerap mendapat tawaran untuk beradu akting kembali dengan Wisnu. Namun tawaran tersebut ditolaknya. Pasalnya, Wisnu pun menyadari, pasca ia memutuskan untuk berhijrah maka ia memiliki tanggung jawab moril yang lebih besar.

“Banyak yang nawarin kita main sinetron berdua. Halal sih, tapi Wisnu sudah banyak larangannya (untuk tampil di sinetron),” tandas Shireen.

Shireen sendiri menegaskan jika dirinya kembali main sinetron juga atas ijin sang suami. Wisnu memberi ijin dengan syarat Shireen harus memprioritaskan keluarganya. Shireen juga berusaha selektif dalam menerima tawaran. Ia tak mau beradegan mesra dengan lawan jenis, serta pantang untuk pulang pagi.