June 25, 2017

Soraya Abdullah Beberkan Alasan Menikah dengan Indra L Bruggman

Soraya Abdullah Beberkan Alasan Menikah dengan Indra L Bruggman

katadia.com - Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman akhirnya mengakui jika mereka berdua sudah menikah. Soraya punya alasan mengapa ia akhirnya menerima pinangan dari Indra. Persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 17 tahun terakhir ini membuat mereka sudah sangat mengenal satu sama lain.

“Kami sudah 17 tahun berteman, lama banget. Dari berteman, bersahabat terus dekat. Akhirnya sekarang (menikah), mengalir saja,” kata Soraya Abdullah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Tujuh belas tahun bukanlah waktu yang singkat untuk saling memahami pribadi masing-masing termasuk kelamahan-kelemahan yang mereka punya. Apalagi, menurut Soraya, Indralah sosok yang tak pernah meninggalkan dirinya di saat ia tengah dilanda masalah.

“Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya alhamdulillah kalau akhirnya seperti sekarang (menikah). Dia (Indra) juga selalu menguatkan aku kalau aku lagi down,” ungkap Soraya.

Soraya juga tak mempermasalah usia Indra yang lebih muda darinya. Bahkan, di mata artis yang kini memutuskan untuk bercadar itu, Indra jauh lebih dewasa darinya. Jika selama ini banyak khalayak yang menilai Indra tipe orang yang senang bercanda, namun dibalik semua itu Indra merupakan tipe lelaki yang memegang teguh prinsip yang dimilikinya.

“Dia (Indra) lebih dewasa. Sangat jauh lebih dewasa dari saya. Suka senyum ke sini ke situ tapi sebenarnya sangat tegas dan punya prinsip banget,” tandas Soraya.