June 28, 2017

‘Korban’ Keempat Perkosaan Yoochun  Cabut Laporan, Ini Respon Polisi

‘Korban’ Keempat Perkosaan Yoochun Cabut Laporan, Ini Respon Polisi

Katadia.com – Kasus dugaan perkosaan yang mencatut nama Micky Yoochun JYJ tampaknya semakin ruwet dan membingungkan.  acara “News Desk” milik stasiun MBC mengklaim telah melakukan wawancara pada wanita keempat yang melaporkan Yoochun atas dugaan perkosaan.

Menurut “News Desk”, wanita tersebut mengaku telah mencabut laporannya. Selain itu, berdasarkan acara tersebut wanita ini juga akhirnya mengaku bahwa ia tak diperkosa oleh Yoochun.

“Ada hubungan seksual tapi tak ada paksaan,” bunyi pernyataan wanita itu seperti dilansir dalam “News Desk”. Entah laporan “News Desk” tersebut memang benar adanya atau hanya rumor.

Karena faktanya, polisi malah memberikan keterangan yang berbeda. Menanggapi berita dari “News Desk”, Kepolisian Gangnam membantah bahwa wanita keempat telah mencabut laporannya.

Menurut perwakilan dari kepolisian wanita tersebut belum mencabut laporannya. Selain itu, wanita ini juga tak memberikan bantahan apapun terkait tuduhannya pada Yoochun.

“Sebuah investigasi telah dilakukan pada 17 dan 19 Juni setelah pelapor keempat juga mengaku menjadi korban,” bunyi pernyataan kepolisian. “Hingga saat ini belum ada bantahan ataupun pencabutan laporan dari keterangan yang telah dibuat sebelumnya.”

Tentunya keterangan polisi ini semakin membuat netizen bingung tentang kebenaran kasus tersebut. Netizen mengaku tak tahu harus mempercayai siapa dalam kasus ini.

“Kuharap kasus ini bisa segera selesai dan jelas,” komentar seorang netizen. “Semuanya terdengar tidak masuk akal bagiku, sampai buktinya jelas aku baru percaya,” komentar netizen lainnya. “Kasus ini sangat aneh, kau tak bisa percaya siapapun sampai polisi mengeluarkan pernyataan,” komentar netter yang lain.

(WowKeren)