June 27, 2017

Jika Pria Melakukan 6 Hal Ini, Berarti Anda Selalu di Pikirannya

Jika Pria Melakukan 6 Hal Ini, Berarti Anda Selalu di Pikirannya

Katadia.com – Sebagian orang berpendapat jika setiap pria hanya akan memikirkan pasangannya di saat masih baru menjalani hubungan. Ya, pria akan sangat memperhatikan wanitanya di awalnya saja, tapi ketika hubungan sudah berjalan cukup lama bisa saja pria menjadi tidak lagi perhatian atau bahkan tidak memikirkan Anda sama sekali karena satu dan dual hal.

Namun, tidak semua pria yang kita temukan seperti itu. Sifat dan kepribadian setiap lelaki memang berbeda. Dilansir dari cosmopolitan.com pada Sabtu (20/8/2016), berikut ini adalah 6 hal kecil yang menandakan Anda selalu ada di pikiran pasangan Anda. Jika Anda mengalami hal ini, Anda patut mempertahankannya.

1. Mengirimi Anda Pesan Lucu Setiap Hari
Di sela-sela kesibukannya, ia menyempatkan diri mengirimi pesan yang berisi candaan. Dia ingin membuat Anda selalu tersenyum dan tidak merasa bosan saat jam kerja. Walau pun isi pesannya tidak begitu lucu, tapi ada niat dalam dirinya untuk membuat hari-hari Anda lebih berwarna.

2. Selalu Memberi Kejutan Kecil
Kejutan kecil bisa diberikan kapan saja. Bahkan ketika Anda dan pasangan sedang berada di jalan untuk pulang, ia menyempatkan diri untuk singgah ke suatu tempat membelikan Anda sesuatu, bisa bunga atau cokelat. Jika ia menyempatkannya untuk melakukan hal tersebut berarti ia sealalu memikirkan Anda.

3. Selalu Mengirimi Anda Pesan di Pagi Hari dan Sesaat Sebelum Tidur
Anda selalu menjadi orang pertama yang diajak bicara olehnya. Dia juga selalu memastikan kenyamanan Anda di malam hari dengan sedikit ucapan selamat malam.

4. Dia Mengingat Hari Anniversary
Dia memiliki pikiran yang indah tentang hubungan Anda. Dia mengingat tanggal jadian, pesan teks pertama, pelukan bahkan ciuman pertama kalian.

5. Selalu Memberikan Kabar Saat Ia di Luar
Dia mengirim Anda pesan singkat yang mungkin membuat Anda semakin mencintainya. Pesan seperti “kangen” atau yang lain, tentu membuat hati Anda tersentuh bukan?

6. Memposting foto lama
Apa reaksi Anda ketika melihat pasangan mem-posting foto lama kalian ke media sosial? Senang dan terharu, mungkin itu yang Anda rasakan. Jika hal ini terjadi, yakinlah bahwa Anda benar-benar selalu ada di pikirannya.

Sumber: Liputan6.com