June 28, 2017

Gara-Gara Bandel, Song Joong Ki Akui Cedera di ‘Descendants of the Sun’

Gara-Gara Bandel, Song Joong Ki Akui Cedera di ‘Descendants of the Sun’

Katadia.com – Song Joong Ki sempat mengalami cedera di tengah proses syuting serial “Descendants of the Sun”. Saat itu tangan Joong Ki bahkan harus dibalut gips selama syuting.

Aktor berusia 30 tahun itu mengaku menyesal mengalami cedera tersebut di “Descendants of the Sun”. Joong Ki mengaku cedera itu terjadi akibat kebandelannya sendiri tak mau mendengarkan saran sutradara.

Saat itu sang sutradara merasa adegan yang akan dilakoni Joong Ki terlalu berbahaya. Namun karena ia merupakan orang yang perfeksionis, Joong Ki tetap bersikukuh ingin melakukan adegan itu sehingga mengakibatkannya cedera.

“Aku merasa sangat menyesal terutama pada sutradara, karena cedera saat syuting,” ujar Joong Ki. “Sutradara tahu karakterku. Aku memang selalu ingin semuanya terlihat sempurna saat adegan laga.”

“Aku sadar memiliki banyak kekurangan sehingga aku selalu bekerja dengan keras dan sutradara berpikir bahwa adegan itu terlalu berbahaya,” tambahnya. “Tapi saat kamera mulai mengambil gambar, aku bekerja sangat keras. Kukira aku akan berhati-hati tapi ternyata aku malah terluka.”

Meski cedera, Joong Ki langsung kembali syuting hanya 2 minggu setelah insiden itu terjadi. Sang sutradara mengaku kagum dengan keinginan kuat dan profesionalitas Joong Ki.

“Dia sendiri merasa sangat kecewa dengan cedera itu, tapi aktingnya sangat luar biasa,” ujar sutradara “Descendants of the Sun”. “Saat itu dia bahkan belum bisa berjalan dengan baik, tapi dia bisa tetap melakoni adegan action.”

(wowkeren)