June 26, 2017

Chanyeol EXO Dapat Pujian Saat Nyanyi di ‘Sugar Man’

Chanyeol EXO Dapat Pujian Saat Nyanyi di ‘Sugar Man’

Katadia.com – Chen dan Chanyeol akan unjuk kemampuan vokal di “Searching for Sugar Man”. Biasa nge-rap, Chanyeol ternyata sempat mengaku deg-degan saat harus menyanyi dengan Chen.

Sejak debut bersama EXO, “Sugar Man” menjadi acara pertama Chanyeol tampil menyanyi. Tak heran jika bintang film “So I Married an Anti-Fan” ini merasa takut mengecewakan fans dengan kualitas vokalnya.

Namun ternyata penampilan duet Chanyeol dan Chen mendapat pujian dari tim produser Black Eyed Pilseung. “Suara mereka sangat luar biasa. Suara lembut Chen menciptakan harmoni yang indah dengan suara manly Chanyeol,” ujar tim produser yang menciptakan lagu yang dibawakan dua member EXO itu.

Selain itu, mereka juga terpesona dengan bakat tersembunyi Chanyeol. Padahal ia adalah seorang rapper. Bahkan Yoo Hee Yeol yang merupakan host “Sugar Man” tak ketinggalan memuji Chanyeol. “Kemampuan menyanyimu sangat luar biasa,” ujarnya.

“Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya aku bernyanyi,” ujar Chanyeol. “Aku tak pernah se-nervous ini selama hidupku.”

Sementara itu, “Searching for Sugar Man” episode ini akan tayang pada Selasa (24/5) pukul 10:50 malam waktu setempat di JTBC. Dalam episode ini, mereka akan berhadapan langsung dengan Solji dan Hani EXID.

(WowKeren)