June 25, 2017

Step-Step Munculkan Filter Dalmatian yang Tersembunyi di Snapchat

Step-Step Munculkan Filter Dalmatian yang Tersembunyi di Snapchat

Katadia.com – Apakah Anda adalah pengguna setia aplikasi obrolan berbasis foto dan video Snapchat?
Dilansir Tech Times, Senin (23/5/2016), beberapa waktu lalu selebriti dunia yang terkenal senang mengunggah berbagai foto dan video di media sosial Kim Kardashian, mengungkapkan idenya.

Snapchat, menurut Kim, harus menambahkan sebuah filter anjing baru, khususnya anjing Dalmatian. Terlepas dari ide Kim atau bukan, Snapchat pun merilis sebuah filter anjing Dalmatian yang ‘tersembunyi’.

Mengapa disebut fitur tersembunyi? Rupanya karena filter Dalmatian itu hanya muncul jika pengguna mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Pernahkah Anda menjajalnya? Jika belum. Sebagai informasi, filter Dalmatian ini sebenarnya tersembunyi dalam filter anjing yang sudah ada sebelumnya.

Begini cara menampilkan filter Dalmatian agar pesan video Snapchat Anda jadi makin lucu.

Pertama-tama, harus diketahui bahwa filter Dalmatian hanya akan bekerja dengan baik jika ada dua wajah dalam satu frame.

Selanjutnya, pastikan kamera smartphone dalam kondisi selfie mode, sehingga Anda bisa melihat wajah sendiri.

Kemudian, pilih filter anjing dan posisikan wajah Anda hingga filter anak anjing tersebut terpasang dengan pas di wajah.

Lalu, masukkan wajah teman Anda ke dalam bingkai Snapchat. Secara otomatis, Snapchat akan mengenali wajah orang kedua dan membuatnya menjadi anjing Dalmatian.

Sebagai catatan, jika Anda hanya sendirian saat mengakses Snapchat, filter Dalmatian akan tetap muncul selama kamera tersebut bisa mengenali wajah kedua yang muncul dalam aplikasi. Bahkan, wajah anjing, kucing, bayi, maupun boneka pun bisa memunculkan fitur Dalmatian.

Selamat mencoba!

(Liputan6)