June 28, 2017

Seksinya Vitalia Shesya Ternyata Hasil …?

Seksinya Vitalia Shesya Ternyata Hasil …?

Katadia.com – Cantik dan seksi, begitulah penampakan Vitalia Shesya dalam kesehariannya. Karena postur menawannya ini, ia pun sering dikaitkan dalam lingkaran prostitusi artis yang marak berhembus belakangan. Namun, ternyata seksinya Vitalia adalah hasil implantasi.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Prostitusi Artis, Vitalia Shesya Pilih Urus Anak

Hal ini diakui wanita yang baru saja dikaitkan dengan pesta narkoba tersebut. Ia mengaku ada bagian tubuhnya yang merupakan hasil ‘renovasi’ untuk mendapatkan bentuk yang sempurna sesuai yang diinginkan.

vitalia-shesya3

“Aku enggak pernah permak. Ada sih implan, ada deh, di bagian lain. Masih nyaman, aman, kenapa harus dicopot. Ada deh (di mana), rahasia wanita,” kata Vitalia Shesa di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Vita menambahkan bahwa ia mulai menambahkan sesuatu dalam bagian tubuhnya itu setelah menikah. “Waktu rumah tangga aku belum kok. Baru setelahnya saja. Pas nikah sih aku belum digimanain. Masih belum apa-apa,” tuturnya.

Seorang wanita, apalagi yang memiliki profesi sebagai entertainer terkadang merasa kurang percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Begitu pula dengan Vitalia Shesya yang merasa harus memberikan yang terbaik setelah memiliki dua anak.

 

vitalia-shesya

“Kan wanita itu kadang kurang pede dengan bentuk tubuhnya. Apalagi kalau sudah ada pasangannya, aku kan anak sudah dua, kasih ASI, pompa terus, kan wajar kalau pengen terlihat indah untuk pasangannya,” ucapnya.

Disinggung tentang budget, Vita tak mau blak-blakan. Yang pasti ia masih merasa aman dan nyaman dengan hasil implannya tersebut. “Budget implan, tanya ke klinik kecantikan saja. Setiap klinik kecantikan kan macam-macam. Pokoknya sekarang masih ada, masih nyaman, dan masih aman,” tandas Vitalia Shesya.