June 27, 2017

Ratu Felisha Akan Menikah 24 April 2016

Ratu Felisha Akan Menikah 24 April 2016

katadia.com – Setelah sebelumnya Ratu Felisha mengaku sudah bertunangan dengan seorang pengacara bernama Ari Pujianto, kini ia mengungkapkan jika pernikahannya akan digelar pada tanggal 24 April 2016 mendatang di Masjid Pondok Indah, Jakarta.

“Rencananya dia di Masjid Pondok Indah tanggal 24 April. Nggak ada party cuma akad dan syukuran saja,” ungkap Feli saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Feli mengungkapkan jika hubungannya dengan sang kekasih sudah berjalan empat bulan belakangan ini. Ia pun tak mempermasalahkan status duda yang disandang calon suaminya. Sifatnya yang begitu sabar membuat Feli jatuh hati padanya.

“Kalau pacarannya sudah empat bulan ini. Memang dijodohin. Tante aku bilang nggak usah sama yang bule. Ternyata pas lihat manis. Dia nggak cinta pada pandangan pertama. Dia sabar banget, terus dewasa kayak nggak punya emosi, ngademin,” kata Feli.

Sang kekasih juga tak pernah mempermasalahkan status Feli yang juga seorang janda. Siap menikah untuk yang kedua kalinya, baik Feli maupun Ari sama-sama berharap pernikahan ini jadi yang terakhir.

“Dari pertama dia bilang memang cari istri. Dia teman tante aku, Ari Pujianto. Dia duda juga umurnya 36. Kita sama-sama yang kedua, jadi mau sampai selamanya. Dia enggak peduli, dia enggak tahu aku siapa. Ini semua sudah diatur sama Allah. Ini sudah jalannya. Dia pengacara,” tuturnya.