June 26, 2017

Ini Dia Alasan Kenapa Mantan Sulit Jadi Teman

Ini Dia Alasan Kenapa Mantan Sulit Jadi Teman

Tak sedikit dari mereka sulit melupakan masa indah bersamanya.

Katadia.com – Cinta memang indahnya saat bersama. Kata-kata itu memang benar apa adanya, hal ini dikarenakan cinta yang telah putus tak akan lagi terasa indah, yang ada hanya rasa kecewa, penyesalan, sakit hati dan lain sebagainya.

Sang kekasih yang dulu dibangga-banggakan dan dicintai sekarang menjadi sang mantan yang begitu diteramat dibenci dan dihindari. Ya, entah kenapa hubungan seseorang dengan sang mantan sulit untuk bisa akur.

Pada kenyataannya, kebanyakan pasangan akan bermusuhan dan saling menjelek-jelekan satu sama lain jika sudah menjadi mantan. Pasti Anda sendiri pernah merasakan hal itu. Nah yang menjadi pertanyaan kenapa sih, sang mantan sulit untuk menjadi teman? Dan berikut 4 alasan kenapa mantan sulit menjadi seorang teman.

1. Sulit untuk mendapatkan pasangan lagi

Nahh alasan pertama kenapa mantan tak bisa menjadi teman yaitu karena jika mantan tetap menjadi teman akan membuta seseorang sulit untuk move on. Akibatnya orang tersebut akan kesulitan mencari pasangan baru. Bayang-bayang untuk mendapatkan pasangan yang mirip dengan sang mantan akan mempersulit untuk menemukan pasangan baru. Hingga akhirnya membuat asmara anda selalu gagal.

2. Pacar baru bisa cemburu

Namun jika anda sudah menemukan pasangan baru tentu hal itu juga akan menjadi masalah pada hubungan anda yang baru. Tentu pacar anda tak setuju jika anda menjalin pertemanan dengan sang mantan. Hal itu wajar karena sang manta pernah menjadi orang spesial di hati anda yang kemungkinan bisa membuat anda kembali cinta padanya dan meninggalkan pacar baru anda.

3. Teringat kenangan pahit

Hal inilah yang alasan yang paling mendasari kenapa sang mantan sangat sulit menjadi teman bahkan menjadi musuh. Ya karena banyak kenangan pahit yang sulit untuk bisa di lupakan. Bukan hanya itu saja. Mengenang sesutu yang menyenangkan juga hanya akan membuat hati semakin sakit. Jadi hal inilah yang paling mendasari kenapa mantan tak bisa menjadi teman.

4. Terfikir untuk balikan

Alasan terakhir yaitu terfikir untuk balikan. Ya karena terbiasa bersama hal tersebut dapat kembali membangkitkan benih-benih cinta yang masih tersisa. Jika kalian belum memiliki pasangan baru tentu hal itu tak masalah. Namun hal itu berbeda jika anda dan mantan anda sudah memiliki kekasih baru. Pasti akan ada orang yang akan tersakiti.
Demikianlah 4 alasan kenapa mantan sulit menjadi teman. Seperti yang kita lihat dan yang kita rasakan, mantan selalu sulit menjadi teman.
Sumber : http://log.viva.co.id/