June 24, 2017

Zayn Malik : Penampilan Itu Gak Penting

Zayn Malik : Penampilan Itu Gak Penting

Katadia.com –  Zayn Malik menghiasi majalah Paper edisi musim panas dengan penampilan seksinya. Tak hanya membicarakan soal karir, ia juga buka-bukaan mengenai Gigi Hadid. Memacari seorang model, ternyata Zayn tidak memandang Gigi semata-mata dari penampilan.

Zayn mengakui penampilan luar memang menarik tapi kepribadian dan kecerdasan lebih penting. Pertambahan usia juga membuatnya sadar bahwa membina hubungan yang langgeng membutuhkan kecocokan dari dalam.

“Aku selalu mengatakan ini dan tidak berubah: cerdas itu menarik,” ucap pelantun “Pillow Talk” itu. “Ketika aku mengobrol dengan seseorang dan dia mengajariku sesuatu hal, maka itu menarik bagiku.”

Tapi aku juga merasa penampilan luar itu juga menarik,” lanjut Zayn. “Meski begitu aku condong ke kepribadian dengan seiring pertambahan usiaku, karena kamu tidak bisa membina hubungan yang langgeng kalau tidak merasa benar-benar cocok. Penampilan luar jadi tidak terlalu penting.”

Penyanyi berusia 23 tahun itu juga membeberkan tidak neko-neko sejak berhenti suka pesta. Tak heran, Zayn sekarang memilih untuk nonton TV di rumah saja bersama Gigi Hadid.

“Jadi aku ingin memiliki pasangan yang bisa melakukan itu bersamaku, rasanya menyenangkan,” imbuh eks member One Direction itu. “Kami akan ketemu malam ini mungkin cuma nonton film, nyetel Netflix dan bersantai. Kami sering melakukan itu.”

(WowKeren)