June 24, 2017

Ini Tanggapan Isyana Sarasvati,Video Klip ‘Mimpi’ Disebut Mirip Afgan dan Raisa.

Ini Tanggapan Isyana Sarasvati,Video Klip ‘Mimpi’ Disebut Mirip Afgan dan Raisa.

Katadia.com – Mei lalu, Isyana Sarasvati telah merilis video klip dari salah satu lagunya bertajuk “Mimpi” dari album terbaru “Explore”. Tak lama kemudian, Raisa merilis video klip untuk “Kali Kedua” dan Afgan hadir dengan “Kunci Hati”.

Setelah perilisan yang tak berselang lama dari ketiga solois top Tanah Air di atas, mendadak muncul spekulasi di kalangan publik. Video klip ketiganya disebut-sebut memiliki kemiripan.

Menanggapi kabar tersebut, Isyana Sarasvati pun angkat bicara. Ia malah mengaku baru mengetahui dari media kalau video klip “Mimpi” disama-samakan dengan milik Afgan dan Raisa.

“Oh ya? Aku belum tahu malah. Kalau sama Raisa sih jelas beda menurut aku, karena dia black and white kan,” tutur Isyana seperti dilansir dari detikHot. “Sama Afgan, aku duluan yang rilis. Kalau Afgan aku udah nonton. Tapi emang sama ya?”

Pelantun “Kau Adalah” itu ternyata cukup bijak mengomentari kabar yang menghampirinya tersebut. Menurutnya, wajar saja apabila publik atau fans di luar sana membanding-bandingkan terlebih lagi di dunia entertainment.

(WowKeren)