June 25, 2017

Priyanka Chopra Tolak Peran ‘Don 3’, Demi Hollywood?

Priyanka Chopra Tolak Peran ‘Don 3’, Demi Hollywood?

Katadia.com – Kabar sedih mendatangi fans film Bollywood. Saat ini franchise “Don” yang dibintangi Shahrukh Khan sedang mempersiapkan film ketiga. Sayangnya, di film ketiganya nanti sudah dipastikan tanpa kehadiran Priyanka Chopra.

Priyanka menjadi pasangan SRK di “Don” sekaligus “Don 2” yang berhasil memikat para moviegoers. Melambungkan namanya lewat dua film, ternyata ia menolak membintangi yang ketiga sehingga kini tim produksi putar otak mencari aktris pengganti. Maklum saja, si cantik Priyanka sudah identik dengan “Don”.

“Roma, karakter yang dimainkan Priyanka di dua film ‘Don’ bersama Shahrukh Khan kini akan dimainkan oleh aktris lainnya,” ucap seorang sumber. “Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar selaku produser, maupun Priyanka sama-sama menolak bergabung di franchise itu lagi.”

Keputusan itu tampaknya tak lepas dari rencana Priyanka untuk fokus di Hollywood setelah menyelesaikan syuting “Baywatch”. Sembari menunggu mengumumkan film Hollywood kedua, ia disibukkan syuting iklan di India. Juli mendatang, aktris “Bajirao Mastani” ini akan terbang ke New York untuk syuting serial “Quantico” season kedua.

Lalu siapa kandidat pemeran Roma berikutnya di “Don 3”? Kabar yang beredar menyebutkan nama Katrina Kaif atau Jacqueline Fernandez Keduanya memiliki kemampuan atletik yang mumpuni, terlihat dalam film “Kick” dan “Bang Bang”.

(WowKeren)