June 28, 2017

Ini Penjelasan Management Agnes, Soal ‘Pre-Wedding’ Agnes Monica Berkebaya Seksi

Ini Penjelasan Management Agnes, Soal ‘Pre-Wedding’ Agnes Monica Berkebaya Seksi

Katadia.com Р Agnes Monica dan Wijaya Saputra dikabarkan melakoni pemotretan pre-wedding bersama fotografer Rio. Hal ini langsung menimbulkan reaksi heboh dan berharap Agnes dan Wijaya segera menikah.

Menanggapi kabar tersebut, manajemen Anne Avantie yang saat pemotretan mengurus wardrobe angkat bicara. Pihak manajemen memilih bungkam dan merasa kalau hanya fotografer Rio yang bisa menjelaskan soal konsep foto pre-wedding itu.

“Yang bisa menjelaskan detail sebenarnya pihak Rio karena dia yang mem-posting foto itu di sosial media,” kata ibu Rose, perwakilan dari manajemen Anne Avantie, “Tidak ada hubungannya dengan manajemen Anne Avantie. Yang kami tahu, pemotretan itu sudah dilakukan lama sekali.”

Ibu Rose menambahkan kalau foto mesra Wijaya menemani Agnes yang tampil seksi dan memamerkan belahan dada itu sebenarnya terjadi secara spontan. “Saat itu pihak Rio melakukan pemotretan dengan Agnes Monica. Kekasihnya hanya menemani. Mungkin karena ada properti jas yang pas, kekasihnya diajak foto. Jadi untuk lebih detail bisa menghubungi Rio ya mengenai alasan dia baru saja mem-posting sekarang. Saya juga kurang tahu,” tegas Rose.

(WowKeren)