June 26, 2017

Belum Resmi Dijual, Xiaomi Mi 5 Muncul di Benchmark

Belum Resmi Dijual, Xiaomi Mi 5 Muncul di Benchmark

katadia.com – Xiaomi Mi5 dianggap sebagai handset yang sangat ditunggu kehadirannya, kendati belum secara resmi diluncurkan ke publik ponsel tersebut muncul di Benchmarks.

Bocoran spesifikasi yang ditampilkan melalui alat teknik uji tolak ukur performa sebuah perangkat tersebut, menjelaskan secara detail menjelang dirilisnya pada 24 Februari 2016.

Meski dugaan spesifikasi ini belum terbukti secara resmi dari produsen langsung, diduga Xiaomi akan datang dengan dua model seri pertama dengan RAM 3 GB dan seri kedua 4 GB.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (18/2/2016), Mi 5 disinyalir akan membawa layar bentang seluas 5,2 inci layar Full LCD dengan resolusi 1.080 piksel. Pada layar terdapat fitur light sensor, proximity sensor, dan pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 4.

Dapur pacunya dikabarkan akan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC dengan prosesor Quad-Core 64-bit yang dipasangkan grafik Adreno 530.

Mi 5 memiliki RAM 3 GB dan storage internal mencapai 32 GB, dan RAM 4 GB dengan storage internal 64 GB serta dukungan NFC untuk transfer data yang mulus.

Ponsel ini dibekali sensor kamera utama 26 MP dengan flash dual-LED super terang F/1.6, serta fitur optical image stabilization, face detection, digital zoom, autofocus, touch to focus, dan geo-tagging serta kamera depan 8 MP.

Di sisi lain, bagian home button Mi 5 dikabarkan disemati sensor fingerprint (pemindai sidik jari) untuk membantu daya tahan perangkat Mi 5 dilengkapi baterai berkapasitas 3.030 mAh non-removable.

Perangkat flagship asal China ini diprediksi akan datang dengan beragam warna dan dua varian seperti RAM 3 GB dengan storage internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan storage internal 64 GB.

sumber:okezone