June 25, 2017

Wajah Tatjana Saphira Ditampar Hingga Bengkak Demi Film ‘I Am Hope’

Wajah Tatjana Saphira Ditampar Hingga Bengkak Demi Film ‘I Am Hope’

katadia.com – Siapa yang tak kenal aktris cantik yang satu ini, ya Tatjana Saphira, Usai menjadi gadis ceria dalam film “Negeri Van Oranje”, aktris cantik kelahiran 21 Mei 1997 ini menyuguhkan peran berbeda dalam film “I Am Hope”. Dalam film ini, Tatjana berperan sebagai seorang penderita kanker.

Tatjana memerankan karakter Mia yang hampir putus asa karena penyakit kanker tengah menggerogoti tubuhnya. Dalam sebuah kesempatan, seorang teman dekatnya kemudian menyadarkan Mia akan waktu singkat yang dimilikinya dengan sebuah tamparan keras.

Adegan tersebut diakui oleh Tatjana tak mudah dilakukannya. Apalagi pengambilan gambar yang diulang beberapa kali sukses membuat pipi mulus kekasih dari aktor Herjunot Ali ini membengkak.

“Nggak cuma sekali dua kali. Rasanya itu sampai enam kali deh,” tutur Tatjana seperti dilansir dari detikHOT. “Akhirnya abis adegan mau nggak mau dikompres. Karena emang sakit banget.”

Sementara itu, “I Am Hope” yang berkisah tentang kehidupan penderita kanker ini juga dibintangi oleh Fachri Albar, Fauzi Baadilla dan Feby Febiola. Film garapan sutradara Adilla Dimitri tersebut baru saja dirilis pada 18 Februari