June 24, 2017

Sedih, Sembilan Sinetron SCTV Ini Terpuruk dan Gagal Bersinar

Sedih, Sembilan Sinetron SCTV Ini Terpuruk dan Gagal Bersinar

Katadia.com – Sejak ditinggalkan oleh “Ganteng-Ganteng Serigala” dan “Putih Abu-Abu”, SCTV sepertinya kehilangan masa kejayaan. Sejumlah sinetron yang ditayangkan pun tak jarang banyak menelan kegagalan. Beberapa sinetron dari judul yang akan dibahas ini bahkan rela tayang dengan jumlah episode pendek.

Yang pertama adalah sinetron “Halilintar” milik Eza Gionino dan Fero Walandouw. Cerita bertema otomotif sinetron ini harus tamat 12 Maret lalu. Padahal, sinetron ini baru saja tayang 15 Februari, jadi belum satu bulan ditayangkan “Halilintar” harus undur diri.

Kemudian, “Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta” justru bernasib lebih menyedihkan. Sinetron ini hanya berumur satu minggu. Tayang mulai Senin (18/1), sinetron Aldi Taher ini harus tamat pada Minggu (24/1). Nasib “Orang-Orang Pilihan” juga tak jauh berbeda dengan sinetron-sinetron sebelumnya.

  Sumber Photo : http://www.wowkeren.com
Sumber Photo : http://www.wowkeren.com

Adul dan Handika Pratama gagal menjadikan sinetron “Orang-Orang Pilihan” bersinar di awal tahun 2016. Sinetron ini mendapat rating rendah selama penayangannya. Tak heran jika “Orang-Orang Pilihan” hanya bertahan beberapa episode saja.

SCTV benar-benar terpuruk sepertinya, bahkan sinetron “Elif Indonesia” yang gencar dipromosikan pun harus menghilang secara tiba-tiba. Tak hanya itu, sederetan sinetron SCTV seperti “Aku Jatuh Cinta”, “Haji Belajar Ngaji”, “Anak Menteng”, “Rahasia Cinta” dan “Siapa Suruh Datang Jakarta” pun gagal bersinar.

Sementara itu, SCTV masih punya sederetan sinetron baru yang segera tayang, di antaranya adalah “Surga yang Kedua” milik Nabila Syakib. Semoga saja sinetron-sinetron baru itu bisa menjadi andalam SCTV dan mengembalikan masa kejayaan stasiun televisi berumur 26 tahun itu.

Sumber : Wowkeren.com