June 27, 2017

Jadi Orang Penting, Ini Detail Peran Lee Jun Ki di ‘Resident Evil’

Jadi Orang Penting, Ini Detail Peran Lee Jun Ki di ‘Resident Evil’

Katadia.com –¬†Baru-baru ini, “Resident Evil: The Final Chapter” merilis teaser trailer terbarunya. Dalam video berdurasi 2 menit itu juga menampilkan aktor ternama Korea, Lee Jun Ki.

Setelah perilisan teaser, pihak produksi merilis detail peran Lee Jun Ki dalam film tersebut. Menurut UPI, aktor kelahiran 1982 ini akan tampil selama 5 hingga 10 menit. Meski hanya sebentar, perannya dianggap sangat penting dalam film ini.

Lee Jun Ki akan tampil sebagai karakter antagonis yaitu Commander Lee yang menembaki warga. Nantinya ia akan berhadapan langsung dengan Milla Jovovich. Sebagai pemegang sabuk hitam tingkat tiga, Lee Jun Ki juga akan memamerkan tendangan super kerennya.

Kabar peran Lee Jun Ki ini langsung mendapat dukungan dari netter Korea. “Sepertinya dia akan mendapatkan pengaruh yang besar. Kalau Lee Jun Ki tentu saja bisa,” tulis salah satu netter. “Saat aku melihat dia 10 tahun lalu aku pikir Lee Ki akan menjadi aktor yang keren.. Aku harap dia bisa sukses terus!” tulis yang lain.

Sementara itu, “Resident Evil: The Final Chapter” sendiri baru akan dirilis 27 Januari 2017. Selain Lee Jun Ki dan Milla Jovovich, film garapan sutradara Paul W.S. Anderson itu juga dibintangi oleh Ali Larter, Wentworth Miller, Sienna Guillory, Spencer Locke dan Shawn Roberts.

Sumber : Wowkeren.com