June 27, 2017

Hiii, Pelahap Maut Harry Potter Akan ‘Menyerang’ Universal Studios Jepang!

Hiii, Pelahap Maut Harry Potter Akan ‘Menyerang’ Universal Studios Jepang!

Katadia.com –¬†Liburan ke Jepang, jangan lewatkan wahana Harry Potter di Universal Studios Japan di Osaka. Akan ada atraksi baru yang menghadirkan sosok Pelahap Maut dari kisah Harry Potter.

The Wizarding World of Harry Potter merupakan salah satu kawasan populer di Universal Studio Japan (USJ), Osaka, Jepang. Pada liburan musim gugur kali ini, termasuk juga untuk merayakan Halloween, atraksi baru akan hadir dengan figur Death Eaters atau Pelahap Maut yang akan menebar suasana ngeri-ngeri sedap di dunia Harry Potter itu.

Dalam kisah Harry Potter, Death Eater bisa dibilang sebagai antek Lord Voldemort, penyihir paling jahat yang menjadi musuh utama Potter. Pelahap Maut biasanya muncul dengan berjubah hitam dan bisa terbang.

Ditengok dari situs resmi USJ, Jumat (19/8/2016), para Pelahap Maut akan muncul di The Wizarding World of Harry Potter sejak 14 September hingga 6 November 2016. Atraksi baru ini bertajuk Death Eater Attack.

Mereka akan berkeliaran di kawasan Hogsmeade saat hari mulai gelap. Suasana pedesaan bersalju yang tenang di Hogsmeade pun akan berubah suram ketika Pelahap Maut datang. Nantinya, wisatawan bisa menyaksikan para Pelahap Maut itu menunjukkan kemampuan sihir hitam yang mengerikan.

Pastinya atraksi ini bakalan seru. Jadi buat traveler penggemar Harry Potter yang berencana liburan ke Osaka, Jepang di musim gugur ini, jangan sampai terlewat menyaksikan atraksi baru ini ya!

Sumber : Detik.com