June 25, 2017

Pantai Ungasan, Pesona Tersembunyi di Pulau Bali

Pantai Ungasan, Pesona Tersembunyi di Pulau Bali

katadia.com – Pantai Ungasan adalah salah satu dari beberapa pantai di Bali yang letaknya bisa dikatakan tersembunyi namun memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai lain di Bali. Letak pantai ungasan berada di wilawah selatan palau bali yang merupakan salah satu tujuan wisata lokal maupun luar negeri. Ungasan merupakan nama dari sebuah desa yang letaknya berada di jalan utama daera Uluwatu. Di pantai ini berdiri Nammos Beach Club, sebuah klub yang cukup terkenal di pulau ini. Untuk masuk ke clup ini anda bisa merogoh kocek yang cukup mahal, kurang lebih Rp 250 ribu sebagai tiket masuk, yang bisa digunakan seluruhnya untuk membeli makan dan minum. Harga ini sebanding dengan panorama yang cukup indah.
Berbeda dengan pantai lainnya di Bali, anda akan dimanjakan dengan suasana yang cukup tenang dan nyaman. Pantai ini juga memiliki air laut yang jernih dan pasir putih yang bersih. Jika anda ingin berenang, tunggulah hingga air pantai surut, biasanya menjelang makan siang air pantai akan surut dan anda bisa bermain-main ke bagian tengah pantai.

Terdapat hotel di dekat pantai untuk anda menginap. diantaranya The Beverly Hills Bali atau Hotel dikawasan Uluwatu seperti Mamo Hotel Uluwatu dan Bvlgari Resort yang merupakan hotel dan resort mewah terkenal diseluruh dunia.

ungasan1Ungasan, Pantai tersembunyi di Bali

ungasan2Pantai terpencil di Bali yang memesona

Menikmati-Pantai-Tersembunyi-di-Bali-02moMenikmati Pantai Tersembunyi di Bali

ungasan4Berlibur ke Pantai Baru di Bali

ungasan5