June 26, 2017

NudeAudio Move S, L, dan M Speaker Mungil Untuk Teman Perjalanan

NudeAudio Move S, L, dan M Speaker Mungil Untuk Teman Perjalanan

katadia.com – Produsen gadget NudeAudio dikabarkan telah merilis empat speaker terbarunya yang didesain untuk menemani perjalanan anda. Ke-tiga speaker tersebut adalah NudeAudio Move S, L dan M Hadir dalam tampilan desain yang sederhana yang ditemani oleh pengait berupa tali yang dapat digantung pada saku.

Move S merupakan versi terkecil dari speaker yang telah diluncurkan oleh NudeAudio. Speaker ini dirancang khusus agar dapat dimasukkan kedalam saku yang memudahkan dibawa kemana saja. Dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan, Move S hadir dalam 2 versi koneksi yang berbeda yakni jack audio 3,5mm dan Bluetooth.

s-1_white

Selanjutnya adalah NudeAudio Move M, hadir dengan desain yang lebih besar dibanding dengan Move S, speaker ini hadir dengan ukuran sekitar genggaman tangan orang dewasa. Untuk konektivitasnya, Move S mengandalkan koneksi nirkabel berbasis Bluetooth yang sudah mendukung pemutaran musik via streaming dari perangkat smartphone anda. Asyiknya lagi, speaker ini diklaim mampu memutar musik hingga 8 jam berturut-turut.

m-1_white

 

Produk terakhir yang diluncurkan oleh NudeAudio adalah Move L, sesuai dengan namanya speaker ini hadir dengan body yang lebih besar namun tetap mudah dibawa kemana saja. Berbeda dengan Move S dan Move M, NudeAudio Move L dibekali dengan 2 driver serta subwoofer pasif yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan mantap. Move L juga dibekali dengan baterai yang mampu diputar hingga 8 jam penggunaan. Tetap mengandalkan Bluetooth sebagai koneksi utamanya perangkat ini sangat tepat sebagai teman smartphone atau gadget yang anda miliki.

l-1_black

Harga yang dibanderol untukĀ  NudeAudio Move S untuk versi dengan koneksi jack audiio 3,5mm adalah $ 30 dan untuk versi Bluetooth, NudeAudio membanderolnya seharga $ 50. Sedangkan untuk Move M dibanderol dengan harga $70 dan untuk NudeAudio Move L anda bisa memilikinya dengan harga $100.

 

Sumber : Tabloid Pulsa