June 28, 2017

Gara-Gara ‘W’ & ‘Uncontrollably Fond’, Acara Lain Kena Getahnya

Gara-Gara ‘W’ & ‘Uncontrollably Fond’, Acara Lain Kena Getahnya

Katadia.com – Lebih tepatnya semua acara televisi di Korea Selatan kena getah dari siaran langsung Olimpiade yang kini sedang berlangsung di Rio De Janeiro, Brazil. Namun khusus untuk drama W dan Uncontrollably Fond, pihak MBC dan KBS memberikan keistimewaan daripada acara lainnya.

Dua drama yang kini sedang jadi hits di Korsel itu sempat ditunda penayangannya karena Olimpiade Rio. Dan sebagai gantinya, MBC dan KBS memberikan jam tambahan untuk menayangkan episode yang seharusnya sudah tayang pekan lalu.

Karena keputusan ini, acara dan drama lain yang juga tayang di MBC jadi kena getahnya. Drama Working Mom, Parenting Daddy ditunda penayangannya demi Olimpiade. Sementara acara Radio Star ditunda demi menayangkan drama W.

Demi drama ini, KBS mempercepat jam tayang ©forums.dramacool.info              Demi drama ini, KBS mempercepat jam tayang ©forums.dramacool.info

Sementara itu KBS akan menayangkan Uncontrollably Fond 20 menit lebih awal dari biasanya karena Olimpiade. Selain itu drama Wanted yang tayang di SBS juga ditunda penayangannya karena pertandingan Olimpiade.

Absennya drama W dan Uncontrollably Fond karena Olimpiade sempat membuat fans kecewa. Namun publik Korea Selatan benar-benar menghormati para atlet mereka dan tak masalah meski drama kesayangan mereka ditunda penayangannya demi melihat pertandingan di Olimpiade.

Meski ratingnya kecil, namun semua stasiun televisi di Korea Selatan menayangkan berbagai pertandingan di Olimpiade untuk mendukung atlet kebanggaan mereka. Banyak acara yang ditunda penayangannya dan sebagian lainnya sengaja dibatalkan jadwalnya demi Olimpiade.

Sumber : Kapanlagi.com