June 27, 2017

Es Krim Lezat yang Dipadu dengan Gula Kapas

Es Krim Lezat yang Dipadu dengan Gula Kapas

Katadia.com – Suka dengan makanan atau segala sesuatu yang serba manis? Atau mungkin kamu adalah seorang penggemar es krim? Kalau ya itu, es krim unik yang satu ini jangan sampai dilewatkan.

Foto: copyright instagram.com/rebekahcheng dan instagram.com/zoe.polouchkine

Es krim yang satu ini dipadukan dengan gula kapas.  es krim ini merupakan salah satu menu di sebuah kafe di London, Milk Train Cafe yang baru buka sekitar dua minggu lalu. Tampilannya yang unyu dan unik membuat es krim ini ramai dibicarakan di media sosial.

Foto: copyright instagram.com/haru___tinana dan instagram.com/milktraincafe

Jika cone es krim ini dipegang, terlihat seolah kita membawa gumpalan awan yang berhias es krim. Benar-benar lucu sekali tampilannya. Ada tiga pilihan rasa untuk varian es krim ini, yaitu rasa matcha (teh hijau), vanilla, dan hojicha (teh hijau khas Jepang yang sudah melalui proses pemanggangan).
Oh ya, kalau masih belum juga puas dengan varian rasa yang ada, kita masih bisa menambahkan sejumlah topping seperti cookies, kacang merah, biskuit, popcorn, dan aneka kacang-kacangan. Wah, tak terbayang rasanya pasti unik sekali, ya.

Kalau kamu menemukan es krim unik ini di daerah dekat rumahmu, tertarik untuk mencobanya nggak? Sepertinya sih kalau makan es krim ini nggak bisa banyak-banyak. Takut gendut, hihihi.

(Vemele)