June 28, 2017

Baru Tayang di Amerika, The Jungle Book Jadi Jawara Box Office

Baru Tayang di Amerika, The Jungle Book Jadi Jawara Box Office

Katadia.com – Para pecinta film fantasi di Indonesia boleh dibilang beruntung bisa menyaksikan The Jungel Book versi Disney lebih awal ketimbang di Amerika Serikat. Film arahan Jon Favreau ini baru tayang di AS pada Jumat, 15 April 2016 lalu dan hebatnya, langsung menempati posisi puncak.

Seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, Minggu (17/4/2016), The Jungel Book yang merupakan film adaptasi cerita klasik Rudyard Kipling ini, meraih USD 103,6 juta (sekitar Rp 1,36 triliun) pada pembukaan awal sepanjang akhir pekan lalu di Amerika Utara.

Sumber : The Jungel Book – http://showbiz.liputan6.com

Di seluruh dunia sendiri, The Jungle Book berhasil meraup pendapatan sebanyak USD 187,4 juta (Rp 2,46 triliun) hingga akhir pekan lalu. Salah satu negara yang menjadi sorotan adalah Tiongkok dengan pendapatan besar, USD 50,3 juta (Rp 661,2 miliar) pada akhir pekan.

Selain Indonesia salah satu negara yang juga menayangkan The Jungle Book sejak minggu lalu adalah India. Di negara tersebut film ini meraih pendapatan sebanyak USD 20,1 juta (Rp 264,3 miliar). Alhasil pendapatan tersebut menjadikannya sebagai film Hollywood tertinggi ketiga selama 10 hari rilis.

Bahkan, hasil yang didapat dalam pembukaan The Jungle Book mengalahkan nominal film-film lain yang juga tayang di bulan April. Sebut saja Fast and Furious 7, Captain America: The Winter Soldier, Fast Five, dan Fast and Furious.

Sumber Photo : http://showbiz.liputan6.com – Teaser trailer film The Jungle Book terbaru garapan Disney akhirnya dirilis melalui dunia maya.

Diketahui, film yang menuai rating tinggi dan banyak ulasan positif ini, tak hanya ditonton oleh keluarga. Menurut data yang ada, ternyata banyak juga orang dewasa dan remaja yang tertarik menyaksikan drama antara Mowgli dan para penghuni hutan ini. Disampaikan juga bahwa 49 persen penonton film ini adalah pria.

The Jungle Book mengisahkan sosok Mowgli, anak laki-laki yang diasuh oleh hewan-hewan buas baik hati. The Jungle Book dibintangi oleh aktor muda berperawakan India Neel Sethi. Turut dilibatkan juga, Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito, hingga Christopher Walken sebagai pengisi suara karakter hewan masing-masing.

Sumber : liputan6.com