June 24, 2017

Bunga Ini Mekar Setiap Adzan Berkumandang

Bunga Ini Mekar Setiap Adzan Berkumandang

katadia.com – Ada beberapa jenis bunga yang mekar hanya pada waktu tertentu, seperti bunga pukul empat yang mekar di sore hari, atau bunga tulip yang mekar saat suhu udara naik.

Nah, bunga-bunga di Ajerbaizan berikut ini cukup menarik perhatian, pasalnya bunga ini mekar setiap kali mendengar adzan berkumandang.

CNN dalam siaran pers yang diunggah di YouTube, kita bisa melihat saat-saat CNN menyaksikan secara langsung bagaimana bunga ini mekar setiap kali mendengar adzan.

Saat adzan mulai berkumandang dengan merdu, bunga-bunga berwarna kuning yang nampak sedang tertidur lelap dan enggan bangun itu tiba-tiba secara perlahan memamerkan keindahannya. Satu persatu bunga itu bermekaran. Fenomena unik ini pun langsung menjadi pusat perhatian media-media barat.

Yang lebih menarik, bunga ini mekar setiap kali mendengar adzan. Dalam satu hari, adzan berkumandang sebanyak lima kali, sesuai waktu shalat. Sehingga, sebanyak itu pula bunga-bunga ini mekar.

Pihak CNN tentu saja awalnya sedikit ragu mengenai kebenaran fenomena ini. Namun dalam video, kita bisa melihat reaksi sang reporter. Saat adzan baru saja berkumandang, bunga kuning yang terlelap langsung mekar, dan sang reporter tampak terkejut.

 Bunga Mekar Saat Adzan Berkumandang