June 25, 2017

Henry Cavill Beri Bocoran Kostum Di Film ‘Justice League’

Henry Cavill Beri Bocoran Kostum Di Film ‘Justice League’

Katadia.com – DC Comics kini tengah sibuk memproduksi film terbarunya, “Justice League”. Film garapan sutradara “Batman v Superman: Dawn of Justice”, Zack Snyder, ini tengah digarap di Inggris.

Seolah menggoda para fans yang penasaran, Henry Cavill memberikan sedikit bocoran tentang film tersebut melalui Instagramnya,  Sang Superma DC Comics n memamerkan foto kostum yang ia kenakan dalam film ini.

Berbeda dari Superman biasa, sepertinya Henry akan memakai kostum berwarna hitam. Hal ini sesuai dengan jalan cerita di komik ‘The Death and Return of Superman’ yang sempat membuat heboh di tahun 1992-1993.

Dalam komik tersebut, Superman akan mati saat melawan Doomsday. Kemudian akan muncul 4 Superman palsu dan satu asli dengan pakaian hitam dengan logo “S” yang terbuat dari logam metalik.

Sementara itu, “Justice League” juga akan menampilkan Cyborg (Ray Fisher), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertamanya akan dirilis 17 November 2017 sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019.

(WowKeren)