June 27, 2017

Heechul Langsung ‘Diserang’ Netter Saat Balik dari Jepang Saat HUT Korea

Heechul Langsung ‘Diserang’ Netter Saat Balik dari Jepang Saat HUT Korea

Katadia.com – Baru kemarin Tiffany tersandung kontroversi gara-gara kurang berhati-hati dengan konten yang dipostingnya di SNS. Member Girls’ Generation itu menerima banyak kritikan dari netter usai ketahuan memakai emoji bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea.

Mirip dengan Tiffany, kali ini giliran Kim Heechul yang jadi sasaran netter. Member Super Junior itu juga dibanjiri berbagai kritikan netter usai kembali dari jadwal tampil di Jepang sehari setelah HUT Kemerdekaan Korea.

Bukan hanya karena itu, banyak juga yang nyinyir melihat busana yang dipakai Heechul di bandara saat tiba di Korea. Bagaimana tidak, musisi berusia 33 tahun tersebut memakai atasan pink dipadu celana warna gelap yang menurut netter mirip dengan pakaian ahjumma alias ibu-ibu.

“Ya ampun dia pakai baju apa sih? Terus kenapa SM bikin jadwal di Jepang saat HUT Korea?” komentar netter. “Apa begitu penting menggelar acara di negara orang saat negaramu sendiri lagi ultah?” ujar yang lain. “Dia berpakaian mirip ahjumma dan sangat cocok dengannya,” sindir lainnya.

(WowKeren)