June 25, 2017

Menikmati Seafood dan Sunset di Pantai Jimbaran

Menikmati Seafood dan Sunset di Pantai Jimbaran

katadia.com – Pantai jimbaran merupakan sebuah tempat objek wisata yang sangat indah di kota Bali dan lebih tepatnya letak pantai adalah di desa Jimbaran kabupaten Badung, Bali. Karena jaraknya sendiri bisa dikatakan cukup dekat dengan Kota Denpasar yaitu kurang lebih memakan waktu sekitar 30 menit , dan untuk jarak dari bandara Ngurah Rai hanya memakan waktu sekitar 10 menit saja untuk menuju ke pantai ini. Pantai yang satu ini memiliki keindahan yang sangat unik dan luar biasa dimana kita bisa menyaksikan pemandangan sunset. Pantai jimbaran ini juga memiliki jarak yang dekat dengan Pantai kedongan dimana disini merupakan pusat dari pelelangan ikan – ikan.

Berbagai panorama di Bali terkenal akan keindahannya dan salah satunya adalah Pantai jimbaran. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat yang paling menjadi favorit di Kota Bali dimana disini terdapat pasir putih yang begitu panjang mengikuti sepanjang garis pada pantai dan juga disini ombaknya terlihat begitu tenang sehing tentu akan menambah keindahan suasana yang ada di Pantai Jimbaran. Tidak hanya itu saja karena disini kita juga bisa melihat dari kejauhan ada banyak sekali perahu – perahu miliki para nelayan tradisional yang sedang melakukan kegiatan menangkap ikan. Di pantai ini kita akan menemui banyak sekali turis – turis dari berbagai negara yang berkunjung ke pantai ini baik hanya untuk sekedar berenang, berjemur ataupun menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan apalagi saat matahari terbenam atau lebih dikenal dengan Sunset.

gekkotheoceancafe

Bagi pasangan yang menginginkan suasana kencan yang romantis bisa memilih untuk berkunjung ke pantai jimbaran, karena lokasi pantai ini sangat cocok sekali untuk pasangan yang sedang menikmati liburan bersama. Karena pemandangan disini begitu menyejukkan mata tidak salah jika banyak sekali orang ingin datang kembali ke pantai ini dan bahkan rasanya kita tidak ingin meninggalkan lokasi karena sangat menikmati pemandangan sunset yang begitu indah. Disini kita juga bisa melakukan kegiatan parasailling atau bisa juga berselancar dengan hanya mengeluarkan biaya yang cukup murah dan kita sudah bisa bersenang –senang disini.

parasailing_bali

Setelah kita begitu lama menikmati pemandangan alam tak lengkap rasanya jika tidak menikmati hidangan laut yang disuguhkan disana. Pantai jimbaran itu sendiri tidak hanya terkenal akan panoramanya yang indah namun juga terkenal akan makanannya karena disini merupakan pusat dari makanan laut atau seafood.

jimbaran-seafood

Kita bisa melihat di sekitar lokasi pantai terdapat berbagai tempat makan baik itu Cafe, restoran ataupun hotel – hotel yang menawarkan hidangan olahan hasil dari laut yang begitu nikmat untuk disantap sebagai menu makan siang ataupun malam. Menu seafood seperti udang, crab ataupun ikan bakar tentu akan menggoda selera kita untuk menyantap hidangan tersebut, maka dari itu jangan melewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan yang ada di pantai jimbaran ini. kita bisa memilih mulai dari harga yang termurah sampai yang terhamal sesuai dengan keinginan dan soal rasa tentu kita tidak perlu khawatir karena semua menu yang ada di rumah makan di sekitar lokasi pantai memiliki rasa yang sangat enak. Setelah puas menikmati hidangan seafood yang ada di pantai jimbaran saatnya kita beristirahat.

Di sekitar pantai jimbaran ini juga banyak sekali terdapat hotel – hotel ataupun villa untuk anda beristirahat. Kita bisa memilih hotel yang berbintang ataupun yang biasa. Kegiatan liburan akan menjadi menyenangkan dengan moment yang terlupakan ini di Pantai jimbaran.