June 27, 2017

Wow Tembus 2 Juta Penonton, ‘Warkop DKI Reborn’ Siap Daftar Rekor MURI

Wow Tembus 2 Juta Penonton, ‘Warkop DKI Reborn’ Siap Daftar Rekor MURI

Katadia.com – Sejak dirilis pada 8 September lalu, “Warkop DKI Reborn” menjadi salah satu film Indonesia yang meraih kesuksesan luar biasa. Bahkan baru-baru ini film tersebut berhasil menggeser posisi “Rudy Habibie” di Box Office Indonesia.

Bahkan film Vino Bastian cs ini telah ditonton oleh 2,3 juta lebih orang. Jumlah tersebut tentunya diluar dari ekspektasi pihak produksi. “Dari awal enggak pernah berekspektasi, berapa pun hasil yang didapat, kita bersyukur,” ungkap Frederica selaku produser Falcon Pictures.

Sehingga, mereka telah mendaftarkan diri ke Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu tercepat. “Kalau misal Falcon Pictures dikasih kesempatan untuk mencetak sejarah, ya dalam film Warkop DKI Reborn ini waktunya,” tukas Frederica.

“Hampir setiap hari sebenarnya kita memecahkan rekor dan yang tercepat dari sisi angka, makanya kami daftarkan ke MURI,” tambah Frederica. “Mudah-mudahan dalam dua atau tiga hari ke depan kita dapat feedback dari mereka.”

“Yang kami terima konfirmasi dari pihak bioskop XXI maupun non XXI, mulai dari hari yang pertama 237 ribu, itu belum pernah,” jelas Frederica “Hari kedua 400 ribu, hari ketiga 547 ribu, hari keempat 540 ribu, dan hari kelimanya 550 ribu.”

Sementara itu, tim “Warkop DKI Reborn” juga menggelar syukuran untuk anak yatim pada Selasa (13/9) lalu. Para bintangnya juga nonton bareng bersama 120 anak yatim dari Pondok pesantren Bahrul Ulum di Bintaro, Tangerang Selatan.