June 27, 2017

Kylie Jenner Bersyukur Bibirnya Tidak Rusak Akibat Oplas

Kylie Jenner Bersyukur Bibirnya Tidak Rusak Akibat Oplas

Katadia.com – Siapa yang tak kenal Kylie Jenner? Wanita cantik yang merupakan adik dari Kim Kardashian itu belakangan ini kembali mencuri perhatian publik soal kisah cintanya. Ya, Kylie dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya, Tyga.

Seolah masih enggan bicara soal asmaranya, Kylie tampaknya lebih tertarik untuk membahas tentang penampilan. Terutama tentang operasi plastik yang membuat bibir seksinya semakin bervolume.

Belum lama ini dalam sebuah wawancara dengan masalah Allure, ia tak ragu mengakui dirinya memang “mengisi” bibirnya agar sedikit mengembang. Wanita 18 tahun itu juga bersyukur lantaran bibirnya tidak rusak setelah menjalani treatment.

“Ya, aku sebenarnya membuat bibirku sedikit lebih besar di satu titik. Aku senang dan merasa seperti aku harus melakukannya sedikit lebih banyak,” tutur Kylie JennerĀ  “Aku ingin kembali dan memperbaikinya, itu proses yang gila. Tapi aku bersyukur karena aku tidak berakhir dengan kegagalan.”

Tak cuma itu, Kylie juga berbicara banyak tentang kehidupan pribadinya yang sering tampak dari media sosial. Menurutnya, apa yang selama ini dilihat orang-orang dari akun jejaring sosialnya masih belum menunjukkan dirinya secara keseluruhan

(WowKeren)