June 28, 2017

4 Tekanan Negatif Istri terhadap Suami

4 Tekanan Negatif Istri terhadap Suami

Katadia.com – Setiap pernikahan berbeda. Tapi satu hal yang membuat semua pernikahan memiliki kesamaan. Bahwa, tidak ada pernikahan yang sempurna.

Dalam rutinitas sehari-hari, setiap orang cenderung melakukan hal-hal kecil, tetapi berdampak negatif bagi orang lain. Termasuk sikap istri terhadap suami. Seperti dilansir Familyshare, Rabu (13/7/2016) inilah tekanan dari istri yang berdampak negatif terhadap suami.

Terus-menerus mengeluh

Setiap orang perlu menumpahkan kekesalan sekali-kali. Tapi, jika suami terus mendengar istri mengeluh tentang dia, uang atau rambut, itu mengerikan. Ketika itu, suami merasa perannya tidak berarti.

Mengontrol

Jika istri tidak pernah memberi ruang kepada suami, selalu memberi daftar tugas dan mengendalikan dia, maka kepercayaan dalam pernikahan akan hilang. Padahal, kemampuan kompromi dengan suami adalah salah satu kualitas yang paling penting dalam pernikahan. Ini akan menjadi penyebab gesekan intens dan tidak perlu.

Anda tidak pernah salah

Meskipun beberapa orang hidup dengan aturan kuno bahwa perempuan selalu benar, kadang-kadang tidak selalu begitu. Sebab, tidak ada satu pun manusia yang niscaya selalu benar. Jangan merasa selalu benar di depan suami.

Membandingkan dirinya dengan orang lain

Jangan membandingkan suami Anda dengan ayahnya, ayahmu, mantan atau suami teman. Dia memilih bersama Anda. Jangan membandingkan dirinya dengan orang lain ketika frustrasi dengan beberapa pilihannya.

Sumber: Okezone.com