June 28, 2017

Song Hye Kyo Tolak Mentah-Mentah Tawaran Iklan Mitsubishi, Ini Alasannya

Song Hye Kyo Tolak Mentah-Mentah Tawaran Iklan Mitsubishi, Ini Alasannya

Katadia.com – Tak hanya sibuk di dunia akting, Song Hye Kyo baru-baru ini juga mendapat tawaran menjadi model iklan. Makin beken berkat drama “Descendants of the Sun”, ternyata Hye Kyo berhasil memikat brand mobil Jepang Mitsubishi, yang kemudian memintanya menjadi model produk terbarunya.

Menurut bagian PR, iklan Hye Kyo tersebut direncanakan tayang di Tiongkok. Sayangnya, tawaran menggiurkan itu langsung ditolak oleh Hye Kyo. Kenapa?

Seo Kyung Deok yang juga menjadi ahli dalam mempromosikan Korea Selatan, kemudian ikut berkomentar tentang hal ini. Fakta bahwa Mitsubishi saat ini terlibat dalam tuntutan hukum atas dugaan penggunaan kerja paksa saat era kolonial Jepang adalah alasan Hye Kyo menolak iklan tersebut.

“Song Hye Kyo sudah sangat lama menjadi mitra kerjaku. Dia memiliki minat besar pada sejarah dan budaya Korea,” ujar Seo Kyung Deok dari Sungshin Womens University. “Lalu dia berkata, ‘Mitsubishi masih belum bertanggung jawab atas tindakan mereka di masa lalu kan? Jadi aku belum mau menjadi model mereka’.”

Sementara itu, Song Kye Kyo memang dikenal sebagai artis yang menjunjung tinggi patriotisme. Bahkan, bintang berusia 34 tahun itu juga mensponsori produksi brosur bahasa Korea di berbagai lokasi di New York. Wah, jadi makin ngefans nih sama Hye Kyo

Sumber : http://www.wowkeren.com