June 24, 2017

Wisata Kuliner di Bogor

Wisata Kuliner di Bogor

Wisata kuliner merupakan salah satu tujuan yang menjadi daya tarik wisatawan saat mengunjungi setiap kota yang ada di Indonesia. Setiap kota memiliki makanan yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Kali ini katadia.com akan membahas kuliner yang ada di Bogor. Kota yang terletak tidak jauh dari Jakarta ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Suasana yang menyenangkan dan udaranya yang sejuk menambah daya tarik wisatawan.

Berikut kuliner di Bogor yang memiliki cita rasa lezat dilengkapi dengan suasana tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

1. Kedai Kita

kedai kita
Kuliner Bogor yang pertama adalah Pizza kayu bakar kedai kita. Menu unggulan di tempat ini adalah pizza kayu bakar dan mie hot plate. Pizza yang memiliki tekstur berkulit tipis dan garing dengan keju yang yang meleleh disetiap potongannya. Yang lebih menarik dimasak di tungku kayu bakar sehingga memiliki aroma tersendiri. Satu lagi menu unggulan tempat ini adalah mie hot plate lidah sapi lada hitam, rasanya sungguh menggoyang lidah.

Tempatnya yang cukup strategis yaitu di Jalan Pangrango No. 21 Bogor dan Jalan Kantor Pos No.3 – Bogor Timur menjadi tujuan favorit pencinta kuliner. Sehingga setiap weekend anda harus antri untuk menikmati kelezatan Pizza bakar ini. Untuk harganya yang relatif murah dan terjangkau yaitu mulai Rp15.000-Rp75.000 dan Jam buka: 08.00 – 23.00 setiap hari.

2. Momo Milk

momo milk
Kuliner kota bogor yang kedua adalah momo milk yang beralamatkan di Jl. Kantor Pos, Baranangsiang, Bogor. Buat anak muda yang gaul dan kekinian pasti bertanya-tanya kenapa banyak orang yang pengen banget update di path pas ke tempat ini. Soalnya resto ini kece banget, tempatnya cozy cocok untuk berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga.

Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengan berbagai rasa seperti misalkan saja rasa taro, mangga, anggur, melon, oreo dan masih banyak varian rasa yang lainnya. Bukan hanya susu, kalian juga bisa menikmati makanan seperti Roti Bakar, pancake ataupun pasta. Untuk harganya juga cukup terjangkau mulai Rp15.000 dan Jam buka: 10.00 – 22.00 setiap hari.

 

3. Pia Aplle-Pie

pia apple pie
Pia Apple Pie ini merupakan kuliner bogor yang banyak di cari orang. Sesuai dengan namanya tempat kuliner ini menawarkan makanan berupa pie. Pie adalah makanan yang terdiri dari kulit kue kering dan isi yang beraneka ragam.

Menu utama di tempat ini adalah Apple Pie, menu lainnya ada pie crust, chocolate pie, strawberry pie, cheese pie, apple salad, apple fried rice, spaghetti saus apel, pisang bakar, puding karamel, yogurt, dan juga cream soup. Selain pie standar, Pia Apple Pie juga menawarkan pie berbentuk hati. Kebanyakan pelanggan Pia Apple Pie akan membawanya pulang, selain dibawa pulang Anda juga bisa makan di tempat ini karena kedai ini juga asik untuk nongkrong. Anda dapat mengunjungi kedai ini di Jalan Pangrango Nomor 10, Bogor dan Jam buka 07.00-22.00.

4. Waroeng Taman

waroeng taman
Waroeng Taman adalah tempat yang asik untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Waroeng Taman memiliki suasana hijau, sejuk dipenuhi tanaman. Tempat ini tidak memiliki dinding hanya terdapat atap (semi indoor) menjadikan suasana Kota Bogor yang sejuk semakin terasa. Waroeng Taman menawarkan menu berupa nasi goreng, bistik, mie ayam, es krim, puding dan lain-lain.

Resto yang berada di jalan taman kencana 1, Bogor ini buka mulai pukul 10.00-23.00.

Nah, semoga beberapa tempat wisata kuliner bogor di atas bisa menjadi referensi untuk anda.