June 28, 2017

8 Warna Lipstik Yng Harus Dimiliki Setiap Wanita

8 Warna Lipstik Yng Harus Dimiliki Setiap Wanita

katadia.com – Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang paling penting dalam penampilan wanita. Dalam sekali sapuan saja, lipstik bisa membuat wajah terlihat berbeda. Warna tertentu bisa memberikan kesan mewah, sementara warna lainnya bisa memberi kesan segar pada wajah.

Apa pun warna kulit Anda, setidaknya miliki 8 warna lipstik berikut ini di dalam tas kosmetik Anda.

scarlet new

1. Merah

Warna merah bisa membuat penampilan Anda terlihat glamor dalam sekejap. Pilih merah berwarna scarlet yang terang untuk Anda pemilik kulit putih. Sementara untuk kulit kecokelatan, pilih warna merah pekat yang memiliki campuran oranye.

Lipstik merah sangat cocok dipakai saat ke pesta, sedangkan untuk kegiatan sehari-hari, sebaiknya pilih rias mata yang natural agar warna bibir jadi pusat perhatian.

fuschia-lips-emma-stone-e1361117378442

2. Fuchsia

Warna fuchsia atau pink terang juga salah satu warna yang bisa cocok dipakai oleh semua jenis kulit. Apakah Anda lebih suka warna fuchsia terang atau yang lebih gelap hingga mendekati warna ungu, semuanya tergantung selera.

Lipstik warna ini sangat tepat dipakai saat summer atau musim panas, karena terkesan ceria dan segar. Sebaiknya pilih riasan wajah yang natural, agar warna bibir lebih terlihat mencolok.

Jessica+Alba+Makeup+Bright+Lipstick+oPMSoTMWAeSl

3. Oranye

Banyak orang sepertinya ragu memakai lipstik berwarna oranye karena terkesan sangat terang. Tapi sebenarnya warna oranye ini sangat cocok untuk mereka pemilik kulit sawo matang. Jika tidak berani memakai warna yang terlalu terang, pilih warna oranye muda dan lipstik jenis matte.

76504bb63a17151b_1
4. Peach

Jenis warna ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Warnanya yang natural bisa membuat penampilan terlihat cantik tanpa kesan berlebihan. Warna peach juga cocok untuk dipakai sehari-hari. Untuk penampilan natural, pilih warna riasan wajah yang senada dan tambahkan lip gloss jika ingin penampilan yang terkesan segar.

katy-perry-292158_0x440

5. Nude

Lipstik warna ini merupakan lipstik berwarna pucat yang bisa memiliki beberapa jenis warna, di antaranya warna beige, pink, dan peach pucat. Jika Anda tidak ingin penampilan terlihat sangat pucat seperti sedang sakit, maka pilih lipstik nude dengan campuran warna pink atau peach. Anda juga bisa bereksperimen dengan riasan mata smoky eyes saat memakai lipstik warna ini.

Cameron-Diaz-Wears-Pink-Lipstick-Red-Dress-Green-Hornet-LA-Premiere-Would-You

6. Pink

Warna ini merupakan salah satu warna favorit yang pastinya akan selalu menjadi tren. Anda bisa memilih warna pink yang lembut atau warna pink terang sesuai dengan keinginan. Efek lipstik warna pink hampir sama dengan warna peach, yaitu memberi kesan segar pada penampilan

kate-bosworth-makeup-look

7. Plum

Untuk Anda yang suka tampil glamor dengan lipstik warna pekat, maka pilihlah warna plum. Warna ini adalah warna merah gelap dengan sedikit campuran ungu. Sebaiknya pilih warna lipstik ini untuk penampilan glamor saat ke pesta dan pilih riasan wajah yang tidak terlalu pekat.

evan-rachel-wood-makeup-2012-golden-globes

8. Mauve

Lipstik warna ini biasanya berwarna lembut yang merupakan campuran warna pink dan ungu. Kesan lembut dan natural bisa Anda dapatkan dengan warna mauve. Tapi Anda juga bisa memilih warna yang sedikit gelap. Apa pun pilihannya, warna mauve tetap cocok dipakai untuk sehari-hari.