June 27, 2017

Film X-Men Masa Depan Bakal Ajak Deadpool dan Era 1990-an

Film X-Men Masa Depan Bakal Ajak Deadpool dan Era 1990-an

Katadia.com – Film X-Men akan tiba di layar lebar mulai bulan ini. Konsepnya akan mengubah sejarah trilogi film-film terdahulu. Alhasil, di masa depan nanti, tidak akan ada lagi Cyclops dan Jean Grey yang terbunuh serta Wolverine yang galau. Bahkan, Deadpool berpeluang jadi pahlawan!

Seperti disampaikan Comicbook.com, Senin (9/5/2016), produser film-film X-Men, Simon Kinberg, ikut memberi petunjuk soal setting beberapa judul baru X-Men di masa depan. Kepada Coming Soon, Kinberg menyampaikan, “Film selanjutnya akan bertempat di tahun 1990-an.”

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Alhasil, semakin jelas kalau X-Men versi reboot ini akan bertempat di era yang berbeda-beda. Coba kita crosscheck. Film reboot sekaligus prekuel pertama, X-Men: First Class, bertempat di tahun 1960-an. Kemudian sekuelnya, X-Men: Days of Future Past, berada di tahun 1970-an dengan melibatkan pemain trilogi awal X-Men melalui konsep penjelajahan waktu. X-Men: Apocalypse yang akan segera tayang bertempat di tahun 1980-an.

Belum jelas apakah pernyataan Simon Kinberg itu mengacu pada film berjudul X-Force, ataukah untuk spin-off berjudul New Mutants. Tak menutup kemungkinan juga film lain berjudul X-Men bakal dirilis di masa depan.

Sutradara Bryan Singer sendiri memiliki visi untuk membawa Deadpool ke dalam film-film X-Men mendatang. Dalam sebuah wawancara bersama Variety untuk X-Men: Apocalypse di London, Singer mengakui bahwa hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan.

Film Deadpool. (Jonnegroni.com / 20th Century Fox)

“Jika kalian membawa karakter yang tidak sopan dan meta seperti Deadpool dan menghubungkan dia untuk sesuatu yang membumi dan serius seperti X-Men, harus kalian melakukannya dengan hati-hati dan lembut. Ketika kalian menurunkan mereka semua bersama-sama itu bisa menjadi bencana. Semua harus dilakukan dengan hati-hati, tapi ada banyak ruang untuk melakukannya,” kata Bryan Singer seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Deadpool sendiri disebut-sebut berpeluang tampil dalam film X-Force yang telah bertahun-tahun jadi bahan pembicaraan. Tak hanya itu, 20th Century Fox masih berencana menayangkan serial TV Hellfire dan Legion yang bertempat di dunia X-Men pada masa mendatang.

Sebelum mendapatkan kabar terbaru terkait franchise film X-Men, kita terlebih dahulu bakal disuguhi oleh X-Men: Apocalypse yang tiba di AS pada 27 Mei 2016. Di Indonesia, kemungkinan besar penayangannya akan tiba lebih awal.

Sumber : Liputan6.com